Seonggok mobil di luar Andang Pangrenan

Semangat Pagi!!

Beberapa hari ini memang ada yang aneh dengan lingkungan seberang Andang Pangrenan. Dari kumpulan orang di pojok utara barat, sampai mobil biru yang selalu parkir di sebelah utara pintu timur.

Mobil biru yang satu ini memang agak mencuri perhatian, bagaimana tidak. Hampir sepanjang hari mobil ini ada di pelataran parkir sebelah timur, dan dilihat dari kondisinya, mobil ini telah berhari-hari tak bergerak.

Andang PangrenanLihat, atap mobil pun sampai berdebu tebal, itu tandanya mobil tidak pernah terawat, atau bahkan memang tidak pernah pindah dari tempat duduknya. Memang beberapa hari ini, si mobil selalu terlihat disana. Padahal, setiap pagi tak ada kegiatan apa pun, kecuali para petugas Andang Pangrenan dan jika ada acara saja.

Kini kita perlu cari tahu, mungkin saja dalam mobil itu ada bom waktunya!! Aaaaaaaaaaahhhh………. LAAAARRRRIIII….!!! Stop! tidak seharusnya kita berpikiran negatif seperti itu. Tapi memang mungkin juga seperti itu, LAAAARRRIIII…..!!!!

STOP!!! Lebih baik kita positif thinking saja, bagaimana kalo kita sempatkan waktu untuk memantau pergerakan si mobil. Jika memang ada pergerakan yang mencurigakan, kita harus segera mendekat dan mengawasi dengan seksama. Jangan sampai kejadian bom mobil di Afganistan terjadi di kota Purwokerto ini!

Hmmm… mungkin lebih baik kita laporkan aja ke polisi terdekat. Di seberang Andang Pangrenan bukannya ada pos polisi? Ayo kita kesana… lebih baik polisi yang memantau dan mengawasi mobil ini. Agar semua aman dan terkendali.

Berangkat!!

Tunggu!! Berangkat kemana?? Telat tau…!! Mobilnya udah gak ada!!

#positivethinking #janganpanik #segerabertindak

Tunggu lagi laporan khusus selanjutnya 😀

Tinggalkan komentar