Akhir Pekan Pagi di Andang Pangrenan

Semangat Pagi!!

Akhir pekan yang cerah. Setidaknya sampai saat ini kami duduk di meja ini. Deadline pertama hari ini adalah berangkat pagi. Hmmm, mungkin lebih tepatnya berangkat lebih pagi. Karena biasanya juga kami berangkat pagi. Hanya saja, karena ada perintah berangkat lebih pagi, maka hari ini juga kami berangkat lebih pagi.

Akhir pekan pagi selalu berbeda di Andang Pangrenan. Jika hari biasa tidak ada aktifitas rutin, maka keadaan selalu lengang sampai menjelang sore hari. Kecuali jika ada acara atau kegiatan. Dan akhir pekan pagi seperti sekarang ini, Andang sudah mulai ramai. Why? Karena akhir pekan hari Sabtu ini, selalu ada Taman Kanak Kanak yang mengunjungi Andang Pangrenan untuk refreshing dengan bermain di arena anak-anak.

Taman Rekreasi Andang PangrenanYup, beginilah suasana Andang Pangrenan tadi pagi. Tampak dikejauhan anak sedang bermain di arena permainan anak. Hanya mereka lah yang pagi-pagi seperti ini mengunjungi Andang Pangrenan. Fasilitas Taman Rekreasi Andang Pangrenan memang cukup lengkap. Gak usah kami jelasin lagi ya, banyak banget soalnya…. hehehe..

Hanya saja ada satu fasilitas yang masih kurang. Zebra Cross. Fasilitas ini memang tak ada. Lihat saja, seorang ibu yang sedang menyeberang saja harus menengok kekiri. Padahal jika ada zebra cross, si ibu pasti masih bisa konsentrasi untuk menengok ke kanan.

Mungkin besok-besok kita bisa usulkan untuk pengadaan zebra cross di sekitar Andang Pangrenan. Tunggu ya laporannya…

Tinggalkan komentar